Dari kejadian saya yang sering gonta ganti blog inilah, timbul insprasi saya untuk menulis beberapa Penyebab kenapa sampai terjadi Gonta Ganti Blogyang saya ambil dari pengalaman saya waktu ngeblog di beberapa platform tetangga.Di antara penyebabnya adalah sebagai Berikut :

Dengan MudahNya Membuat Blog


Seandainya sulit dalam membuat blog baru, maka dengan terpaksa, mengelola blog yang sudah ada.

Tidak Mencintai Blog Yang Kamu Kelola


Ngeblog itu seperti pacaran, kalau sudah tidak cinta, charly berkata; "Cari pacar lagi". Sesuatu apapun itu, kalau rasa cinta atau suka sudah tertanam dihati, maka akan sulit untuk meninggalkannya.

Kurang Menguasai Isi Blog!


Karena kurang menguasai dengan isi blog yang dibagikan, maka akan sulit dalam menulis sebuah artikel, akibatnya rasa malas untuk membuat posting pun terjadi, ujung - ujungnya blog terbengkalai.

Hoby Copy Paste


Melakukan suatu kesalahan seperti copas artikel orang lain itu tidak enak, kalau tidak enak, bagaimana bisa asik ngeblognya. Kalau sudah tidak asik, ujung - ujungnya ganti blog lagi.

Kurang AkbabNya Dengan Para Komentator


Kalau kita sudah merasa akrab dengan orang - orang yang sering berkomentar dipostingan kita, maka akan terasa berat untuk meninggalkan mereka dengan mengelola blog baru.
Sumber : ArtikelDuit.Com


Kalo Yg Ini Bonus Sob! :D:
penyebabperkosaan.jpg