MWB

Xenter Delax Blog - Apa Yang Membuat Mywapblog Tutup, Saya sendiripun sedih dan turut berduka cita atas Peristiwa ini,Tapi kemudian Arvind Gusta mengklarifikasi pernyataannya. Menurutnya, alasan penutupan MWB bukanlah masalah pribadi, tapi keputusan pribadi. Dalam satu tahun terakhir telah terjadi situasi yang benar-benar tidak kenal kompromi, yang menghisap semangat, gairah, motivasi, dan inspirasi, sehingga dengan sangat berat hati beliau memang harus menutup MyWapBlog.com. Padahal bulan November 2016 tersebut, MWB tepat berulang tahun yang ke-delapan. Dan di Indonesia sendiri, penggunanya sudah sangat banyak.

- Penutupannya dilakukan secara Berurut!

√ Tanggal 5 dan 6 Oktober 2016 penutupan pendaftaran blog baru, tapi blog-blog yang sudah terdaftar masih bisa memposting konten.

√ Tanggal 15 Oktober 2016 disediakan alat migrasi alias pemindahan konten dari MyWapBlog ke platform Blogger atau Wordpress.

√ Tanggal 25 Oktober 2016 penutupan alat penerbitan konten.

- Jadi mulai tanggal 26 oktober 2016 sudah tidak bisa lagi mempublikasikan postingan baru. Mulai tanggal ini juga kolom komentar di MWB ditutup. Hah, Anjlit Bakalan tidak lagi kata-kata 'Nais info. Rateback, Bro. Kunbal, Gan, Jangan Lufa Follback Dan Komentar2 SPAM Lainnya. Dan sebagainya Yang Mampu mewarnai Kehidupan

-Tanggal 31 Oktober 2016 disediakan alat URL Forwarding. Hal ini supaya nanti ketika ada pembaca mengakses blog MWB, akan teralih ke blog yang baru di Blogger ataupun WP.

- Tanggal 15 November 2016 pemberitahuan terakhir bahwa terhitung mulai 25 November 2016 MyWapBlog benar-benar akan tutup. Bukan becanda semacam. Jadi kalau sayang dengan konten yang sudah diterbitkan di MyWapBlog, segeralah dimigrasikan. Tanggal 24 November 2016 hari terakhir untuk mendapatkan file cadangan. Jika di tanggal ini konten belum dipindahkan ke Blogger atau Wordpress, maka akan terhapus dari dunia maya, Tanggal 25 November 2016. Hiks! Hari yang menyedihkan itu akhirnya tiba. MyWapBlog.com yang biasanya buka 24 jam, resmi tutup dan tidak bisa diakses lagi! Hilang dari peredaran dunia maya! Selamat tinggal MyWapBlog.com. Terima kasih Mr. Arvind Gupta. Meskipun aku tidak terlalu aktif, tapi sebuah kebanggaan pernah menjadi bagian dari keluarga besar MWB. Tetap ada rasa sedih di hati ini mendengar berita ini, Walaupun saya sendiri dulu yang hanya mampu ngeblog menggunakan hp java butut saya, kalo gak salah HP Nokia X2-01 Keknya, dan isi blog saya sendiri hanyalah hasil Copas dan tidak tau apa itu HTML, yang jauh sangad berbeda dari sekarang.

-Yaps, Itulah Artikel "Terkuak! Inilah Alasan Kenapa MyWapBlog Ditutup Untuk Selamanya" Semoga bisa membuat kalian meratapi Nasib (Uwehehe)

Sumber : http://www.zuckici.com/