karatachi-kagura.jpg

• Nama : Karatachi Kagura
• Debut Awal : Boruto Episode 25
• Desa : Kirigakure
• Dubber Jepang : Keisuke Kōmoto
• Gender Kelamin : Pria
• Afiliasi : Kirigakure
• Alat : Pedang

- Kagura Karatachi / Karatachi Kagura Adalah shinobi dari Kirigakure yang bekerja sebagai seorang pembantu Kage yang Keenam Mizukage Chojuro, Dia telah dipilih sebagai penerus untuk Pedang Ninja Tujuh Ninja yang baru .

☆Kepribadian

- Tujuannya adalah membuat Desa Kirigakure menjadi desa yang damai. Dia terbukti sangat ramah kepada orang lain, Bahkan jika mereka berasal dari desa lain. Dia senang bertemu Dengan kelas tamu dari Konohagakure, Kagura juga Ternyara Adalag Penggemar Kagemasa

☆Penampilan

- Kagura adalah remaja dengan tinggi di atas rata-rata. Dia memiliki kulit yang bagus dengan rambut abu-abu pendek dan berantakan yang jatuh di sisi kanan wajahnya dan melonjak di sebelah kirinya, mata merah jambu dan tanda garis merah dengan tiga titik mengalir di bawah mata kirinya. Dia Sangat tampan karena hampir semua mahasiswi Akademi Konoha Hampir Semuanya Menyukainya, Dia memakai celana hitam, kemeja ungu bergaris, rompi lengan panjang berwarna hijau dengan kerah tinggi, dan sarung tangan hitam. Dia juga memakai pelindung dahi berlekuk abu-abu di bawah pahanya. Dia membawa pinggangnya ke sebuah katana dengan gagang berongga persegi. Terlampir di atas sarungnya adalah rantai kunci Kagemasa yang berbentuk seperti Pelindung

☆Kemampuan

- Kagura seorang shinobi jenius, yang meski usianya masih belia, sudah memiliki status tinggi di desanya. Sebagai kandidat untuk generasi berikutnya dari Tujuh Ninja Pedang, dapat diasumsikan bahwa dia sangat mahir dalam Jenjutsu .

☆Busur Perjalanan Arc

- Ketika salah satu kelas Akademi Konoha melakukan Kunjungan lapangan ke Kiri, Kagura menyalami kelas saat mereka tiba, dan membimbing mereka kedesa.

☆Hal Sepele

- Nama "Karatachi" Mengacu pada jeruk trifoliasi, Yang Jika di jepang juga dikenal sebagai jeruk pahit Jepang; Seperti semua anggota Tujuh Ninja Pedang, Nama keluarganya berasal dari jenis produk, Kagura memiliki kemiripan yang luar biasa dan memiliki nama yang sama Dengan Mizukage Keempat, Yagura..

Penulis : Denny Ardian