narutostromlegacy.png

Pada acara Game Networking Jakarta 2017 lalu, Studio Pierrot hadir dalam acara ini dan menyampaikan berita yang mengejutkan bagi para penggemar anime terutama anime Naruto diseluruh Indonesia.Studio Pierrot, studio yang menjadi in charge dalam anime terkenal seperti Bleach dan Naruto selama beberapa dekade kemarin, menyatakan bahwa Boruto akan tayang dalam kurun waktu sekitar 10 tahun kedepan.

Keiro Henmi, selaku Managing Director menyampaikan demikian. Keiro sensei bercerita mengenai tentang sejarah anime dan sejarah Pierrot yang sudah ada sejak tahun 80-an. Pierrot sendiri sudah banyak menghasilkan anime yang episodenya cukup banyak dan tentunya animenya berkualitas tinggi, seperti Naruto, Bleach, Tokyo Ghoul,Yu Yu Hakusho, Beelzebub, Great Teacher Onizuka dan proyek jangka panjangnya yaitu Boruto akan meramaikan televisi diseluruh dunia.Keiro juga menjelaskan bisnis yang dilakukan dari penyajian anime ini. Ternyata bukan hanya anime yang dijual, namun banyak juga merchandise yang dijual juga masuk kedalam pemasukan Studio Pierrot.

Keiro menyampaikan, berbeda dengan Doraemon dan Detective Conan, Naruto terus bertumbuh (terdapat timeskip dan menikah, menjadi dewasa) seiring waktu berjalan).

Dalam anime lainnya, seperti anime Sazae-san, Ninja Boy, Doraemon, mereka tidak mengalami time skip. Sehingga Naruto melahirkan cerita baru yaitu Boruto. Nah, karena adanya pertumbuhan ini, cerita Naruto terdapat batas. Dengan diciptakan Boruto, Keiro mengatakan bahwa Boruto setidaknya akan teta pada dalam 10 tahun kedepan.

Naruto sendiri sudah menemani kita pada 15 tahun kemarin hingga 27 April 2017 . Kalian tentunya tahu dong, Naruto yang rilis pada 2002 lalu dan tamat hingga 2017 ini. Sampai saatnya ketika Boruto, di 2027 mendatang.
Masih Lama Juga Yaa! Nunggu boruto dewasa!
SUMBER : Duniaku.Net