nar-bori-mut.png

- Penulis asli manga Naruto, Masashi Kishimoto memberikan perbedaan cerita Naruto dan anaknya yaitu Boruto. Ini terkait Boruto yang akan menjadi manga lanjutan dari kisah Naruto.Dilansir dari Sindonews, penulis berumur 42 tahun ini mengungkap, perbedaan mendasar Boruto yang merupakan anak dari Naruto adalah alur ceritanya.

Masashi ingin membuat Boruto dengan alur cerita yang menyenangkan, sedikit berbeda dengan Naruto. ""Saya memang memiliki konsep untuk membuat cerita Boruto dengan lebih bahagia agar bisa dinikmati oleh segala usia, khususnya anak-anak""

Maklum saja, cerita Naruto yang dibuatnya ini juga tidak saja disukai orang dewasa, juga anak-anak. Itu sebab, sang penulis ingin membuat kisah yang lebih bersahabat dengan anak. Kendati demikian, Masashi tidak akan menghilangkan karakter Naruto. Sebab, pria berambut kuning ini masih menjadi bumbu Cerita yang menarik dan masih dinikmati pencinta manga tentang ninja Konoha. "Titik balik kenangan yang akan datang untuk mengambil perhatian para penggemar,"nar-gendong-boruto.png