Xenter Delax Blog - Perentasan yang terjadi pada salah satu operator telekominukasi di Indonesia,menjadi pembicaraan semua orang. Sang perentas protes terkait mahalnya biaya kuota yang diterapkan operator tersebut, Tau kan Si Operator Telkomsel Atau bisa juga disebut TELKOMNYET Banyak kalangan yang mengangap jika aktivitas hacking alias seni merangkai kode perangkat lunak dan memanipulasi perangkat keras komputer, hanya digeluti pria. Tidak peduli pria atau wanita, yang terpenting adalah seberapa hebatnya mereka dalam memahami cara kerja jaringan, internet dan komputer serta pengetahuan mereka tentang teori yang kompleks dalam membuat program yang tidak bisa digunakan oleh orang lain. Salah satu hacker seksi yang menghebohkan adalah SexyCyborg.

- Modus yang direncanakan SexyCyborg Adalah dengan menipu korbannya untuk bisa masuk ke kantor atau markas besar sasarannya. Lalu dia dapat mulai mengeluarkan alat-alat dari sepatu high heels-nya untuk mulai menyerang sasaran tersebut. Seperti yang dikutip dari laman EFY Times Dan situs Arah.Com, berikut ini 3 hacker Wanita seski yang menggemparkan jagat hacker dunia, Pasti Penasaran Kan??

01. Adeana Cokke blogponsel
- Sebagian besar orang mengenal Adeanna Cooke sebagai model internasional maka tak heran jika banyak fans-nya yang belum mengetahui bahwa ia juga seorang hacker yang mapan dan programmer komputer Amatir. Hebatnya ia belajar dasar-dasar hacking sendiri dan kerap menggunakannya untuk memajukan karir Modeling-nya. Berkat kemampuannya tersebut Wanita kelahiran Amerika Serikat, 31 Desember 1988 itu dijuluki `Hacker Fairy` dan sering mendapat panggilan untuk membantu para model profesional yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

02.Kristina Svechinskaya
Kristina Svechinskaya
- Jika di film The Matrix ada Trinity, wanita jago komputer yang juga seorang hacker, maka di dunia nyata juga ada wanita seperti ini.Tapi masalahnya hacker wanita ini bikin ulah dengan membobol jutaan dollar dari bank di Amerika dan Inggris melalui jaringan Internet. Siapa dia? dia adalah Kristina Svechinskaya. Siapa sangka gadis cantik bermata biru itu memiliki kepandaian membobol komputer dan mampu menipu sejumlah bank di Inggris dan Amerika Serikat.

03. Ying Cracker
Ying
- Ying Cracker, dikenal sebagai salah satu sosok hacker paling cantik dan mengaku sebagai seorang educator dari Shanghai, Cina. Ying kerap mengajar dasar-dasar hacking, meliputi hal-hal seperti mengubah alamat Internet Protocol (IP) atau menghapus password. #Emezink, Namanya mendadak menjadi terkenal ketika sebuah postingan dari forum online `Chinese Hottie Hackers`mendapat perhatian dari gawker (target populer dalam forum) diinternet dan menciptakan basis fans yang besar untuknya. Julukan `Cracker` yang tersemat pada nama belakangnya diperoleh karena ia lihai dalam merangkai kode perangkat lunak dan pandai menggunakan alat hacking sederhana untuk memecahkan suatu masalah. ia bahkan dengan percaya diri mematok biaya 500-5000 yuan bagi yang ingin memakai jasanya dalam memecahkan kode perangkat lunak apapun, Menurut Jaksa di Manhattan, AS, Preet Bharara saat ini perampokan bank tidak lagi menggunakan senjata atau topeng. Tapi cukup dengan otak encer, internet. Bahkan hanya perlu mengklik mouse dan secepat kejapan mata.

- Nah itulah ketiga Para Hacker Cantik Dan Sexy Yang Membuat Heboh Dunia Yang baru saja Xenter Delax Blog, Bagikan yang mungkin Foto dan identitasnya Dikutip dari berbagai sumber.