ngakak5.png

Naskah Stand Up Comedy Tentang Teman

Pas Sekolah SD NIH, pas gue mau lulus-lulusan itu gue perpisahan ampe nangis kejer. Gubrak-gubrak. Gara-gara temen gua banyak yang ngutang ama gua. Belom dibayar. Tema ini pas banget, karna sekarang ini gue lagi kangen ama alumni SD Gue... Iyya,temen gue emang gak waras semua. Namanya aja kayak gitu.Tapi,selama ingatan gue, yang keinget tentang gue tuh cuma berantem, becanda maen dorong-dorongan.Terus gebukin Orang sampe bonyok. Oke,gue mau nyanyi dikit.Teman...terkadang memang suka membingungkan.Berkelakuan manis, kaloq ada didepan. Padahal makan,minum,ngerjain orang, Lempar-lemparan,nulis, baca, bersih-bersih, rapih-rapih, tidur, kencing, belajar,nonton, dan goblok bareng....Yeee....Tapi suka nusuk daridepan.Terus gua tabok..... ~~Dan lagunya mulai ngaco.

~~Teman itu...Kalo dibikin meme atau yang gambar DP, suka jadi alay alay. Ada yang gini "Susah seneng bareng" kenapa gak sekalian aja gini "Susah seneng, idup mati bareng" gitu? Kan enak,Terus ada yang gini "Gak bakal lupain kalian" besoknya musuhan, lost contact!