logo-facebook-cool.jpg

#1 Control

Disebutkan, alasan utama blog lebih baik dari Facebook adalah kendali (control) sepenuhnya di tangan kita,karena kita menjadi admin blog, bukan dikendalikan Mark Zuckerberg (Facebook). Di blog kita bebas memilih tampilan (desain template atau CSS) layaknya situs web pada umumnya, termasuk memilih nama brand (merek) dan nama domain (URL). Selama mematuhi Kebijakan Konten Blog
Khusunya BLOGPONSEL, blog kita akan aman.

#2 Audiens Lebih Luas

Facebook hanya menjangkau teman-teman atau temannya teman dan mereka yang nge-like fanspage Kita. Di blog kita punya fasilitas RSS, email, pengunjung yang menemukan blog kita di mesin pencari, dan SEMUA media sosial. Postingan disebarkan ke semua jenis media sosial, termasuk Facebook, dan di blog kita lebih leluasa dan lebih rapi menata tampilan dan detailnya.

#3 Lebih Banyak Klik

Link yang ada di blog akan lebih banyak klik ketimbang di Facebook. Karena Link yang ada di Facebook lebih banyak diabaikan.

#4 News Feed

Facebook menentukan siapa saja yang bisa melihat posting atau status update Anda. Namun, blog bisa ditemukan dan dibaca SIAPA SAJA. Pembaca atau pengunjung akan datang melalui halaman pencarian Google (SERP).

#5 Tahan Lama

blog.png Update status atau posting di Facebook berlaku untuk beberapa detik, menit, atau maksimal beberapa hari saja. Posting di blog akan mudah ditemukan di mesin pencari dan berlak untuk jangka waktu lama, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Ada arsip, daftar isi, dan kategori/label yang memudahkan pembaca.

#6 Dipaksa Untuk Menjadi Kreatif

Jika Di Facebook kita hanya melihat Melihat cewek-cewek alay yang gak jelas dan bikin sakit mata! tapi jika kita NgeBlog kita Dipaksa agar Kreatif karna diblog kita harus membuatNya semenarik mungkin Mulai Dari : Isi Postingan , TemPlate, CSS, Dan Widget Ataupun Visitor Sekian itulah Artikel ""Kenapa Blog Lebih Baik Daripada Social Media?"" Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Anda! ««SUMBER»»