Jepang

smile-cool.jpg

Kali ini Xenter Delax Blog sudah merangkum beberapa hal-hal unik dan aneh yang ada di Negeri Sakura ini yang kemungkinan besar bakal bikin kepala kamu gatel, yang dikutip dari YUKEPO.

01.Di Sana Laki-Laki Sering Berdiam Diri Dikamar Dan Gak Mau Berhubungan Dengan Siapa-Siapa

Kegiatan seperti ini Disebut "hikikomori". Jika dalam kondisi ini, para laki-laki Jepang akan memutuskan kontak dengan dunia luar dan akan teru-menerus diam di kamar untuk waktu yang lama. Biasanya kegiatan ini dilakukan ketika laki-laki tersebut mendapatkan tekanan sosial, jadi dia seperti depresi. Kalo di Indonesia mah pas depresi ya bikin status Facebook atau Instagram ya! :D

2. Jepang Punya Pulau Yang Berisi Kelinci Semua

Kalo Indonesia punya pulau komodo, Jepang juga punya pulau kelinci. Pulau kelinci yang berada di Jepang ini bernama Okunoshima. Kalo ada pulau kayak gini di Indonesia, bisa dipastiin kelincinya abis sih dijadiin sate biar Nikmaat!. Untungnya Indonesia punyanya komodo, jadi gak bisa disate. :Kakaka:

3. Melon Adalah Buah Yang Paling Mahal!

Kalo di Indonesia kamu bisa beli melon seharga 30-50 ribu, beda halnya dengan di Jepang. Harga melon di sana mencapai 0. Udahlah ganti aja buahnya, jadi buah kersen. Melon mahal.

4. Hampir 100% Warga Jepang Melek Huruf Alias Bisa Membaca

Nah, ini nih yang mesti dicontoh! Ke-disiplinan dan sikap mau belajar yang dimiliki Jepang telah membuat hampir seluruh warganya itu mendapatkan pendidikan.

5. Jepang Punya Cafe Pelukan Yang Bisa DiNikmati oleh orang-orang Kesepian


Buat para laki-laki yang pengen tidur bareng cewek, Jepang punya nih cafe yang kasih service kayak gitu. Di cafe ini kamu bisa bobo nyenyak bareng mbak-mbak cafenya sambil ngobrol yang lucu-lucu. Tapi jangan harapya bisa melakukan kegiatan seksual. Langsung ditendang! Jangan macem-macem!

Nah, sekarang udah tahu kan beberapa keunikan di Jepang? Mungkin dengan mengetahui hal-hal ini kamu gak polos-polos banget pas berkunjung ke sana. Intinya ambil yang baik-baiknya aja ya dari Jepang, yang aneh nyerempet jelek jangan diambil :Jacksesat: Tinggalin aja dah, Budaya Indonesia juga masih banyak banget yang sangat berbudi luhur, Ya kan?

-Jangan Lupa Ungkapkan ekspresi Kalian Di Komentar! Setelah Membaca Postingan Ini

Sumber : M.Yukepo.Com