- Hay Sobat "Xenter Blog" Konten blog yang kreatif akan menggiring pembaca untuk senang berkunjung di blog kita. Para pembaca dalam hal ini tidak hanya sekedar mencari informasi dari tulisan melainkan menikmati sajian-sajian tampilan dari karya-karya kreatif sang blogger. Hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas tentu saja dapat dikembangkan dari proses-proses pembelajaran yang berjalan hingga akhirnya mampu menampilkan berbagai konten yang eye catching serta disukai oleh para pembaca.

- Dari tahapan perkembangan manusia yang berproses maka kita dapat memahami bahwa untuk menghasilkan sebuah konten yang kreatif masa kini pun ada beberapa proses yang harus dilalui dan dilakukan. Manusia yang punya visi jelas, kecerdasan tinggi, memiliki kreativitas tanpa batas hingga ia merasa dan dipandang sukses tentu saja tidak terjadi dalam hitungan hari Maupun bulan atau seperti membalikkan sebuah telapak tangan, perlu kerja keras dan kesabaran dalam menimba berbagai pengalaman dan pembelajaran.

- Perhatikan skema di atas, dengan berimajinasi akan memunculkan berbagai ide-ide kreatif, utamanya dalam menulis artikel-artikel blog yang berkualitas dan mampu menarik minat visitor untuk membacanya. Tanpa imajinasi, sebuah karya tulis hanya merupakan sebuah "jiplakan" belaka tanpa adanya ide-ide kreatif. Kreativitas adalah hasil dari sebuah buah pemikiran dikombinasikan dengan sebuah imajinasi. Menurut saya, kreativitas itu tidak akan muncul begitu saja melainkan melewati proses-proses yang berjalan secara signifikan di dalam diri seseorang (konten kreator) untuk dapat menghasilkan karya-karya tulis yang menarik. Dewasa ini, sosok orang kreatif sangat dibutuhkan dalam berbagai aktivitas, begitu juga menjadi seorang blogger, haruslah memiliki pemikiran yang kreatif dalam menciptakan sebuah konten yang tidak biasa (original). Berawal dari sebuah imajinasi yang kaya, kemudian disalurkan dalam sebuah bentuk kreativitas tanpa batas. Kreativitas memang didominasi oleh orang-orang yang memiliki kecerdasan otak kanan namun bukan berarti yang memiliki kecerdasan otak kiri tidak bisa kreatif Menciptakan sebuah karya yang kreatif sifatnya.

~~Sumber~~


-http://infoblog971.blogspot.com/
-http://xenter.zone.id/blogger-bisa.png