i-love-mwb.png
Fakta Unik Dari Para Pengguna MyWapblog, Tanpa Basa Basi Langsung $aja kita $imak 12 Fakta Unik Para Usernya MyWapblog...

1. { Membudayanya Komentar Copas Dan Gak Nyambung }

Bahkan Newbie yang baru beberapa hari menggeluti dunia bloging di mywapblog juga ketularan.

2. { Membudayanya Meng Copas artikel milik User lain tanpa minta ijin dan tanpa mencantumkan sumbernya }

Tapi jika artikel hasil copasnya di copas orang lain malah ngamuk.

3. Artikel yang paling banyak diposting adalah tentang Trik internet gratis, tips seo dan script css maupun cara edit css di bagian inilah itulah padahal dia sendiri gak pernah nyoba haha :D .

4. { Menjual Blog }

Menyediakan jasa css premium, bisnis online, mengikuti Kontes SEO ,Upload file di UpFile maupun membungkus link menggunakan adfly (Padahal Milik Orang Lain) merupakan penghasilan utama dari NgeBlog.

5. { Munculkan Tingkatan Master Dan Newbie }

Dan ini muncul dengan sendirinya tanpa adanya paksaan. Walapun sebenernya tingkatan tersebut tidak ada karna semua user sama Aja.

6. { Munculnya rumus-rumus baru yang aneh }


Seperti Symbah untuk Symbian, Nokiem untuk Nokia, Japa Untuk Java, Indroid untuk Android, dan Istilah super aneh Lainya :D Is The Best LAH...


7. { Blog yang Adminnya cewek bin cakep dan imut lebih banyak dikunjungi dan lebih banyak diminati visitor apa user MyWapBlog yang laki jomblo semuanya. }

8. { Ada yang ngaku-ngaku Adminnya Cewek biar blognya rame dikunjungi }

Kenapa Gak sekalian translate gender aja biar sekalian jadi Maho Ya ngak?? Tujuan utama Blogwalking Bukan hanya sekedar bersilaturahmi tapi juga untuk minta kunbal dan follback miris memang. :senyumin:

9. { Kebanyakan blog yang sudah Rame dan terkenal sangat jarang BlogWalking dan berkunjung balik walapun sudah diminta untuk kunbal }

10. Hanya di MyWapBlog yang bisa intip mengintip, padahal bila mengintip sering di sumpahin, Karena orang sekarang udah gak takut lagi disumpahin udah pada kebal semua karna berguru sama mbah Google haha :D

11. Hanya di MyWapBlog Yang Chat Tapi Ngobrolnya Sendirian.

12. Hanya di MyWapBlog yang Dibilang Go-Blog tapi gak marah, Ya Iyalah, Karena arti dari Go-Blog sendiri adalah Go Blogging.

#Hanya_Mengenang
Sekian TerimaKasih...