ultraman

Hay Sobat Xenter Delax Blog, Pati Pada Tau Ultraman Kan??

Yap, benar! Ultraman! yaitu makhluk yang wujudnya besar dan biasanya datang di saat kota sudah hancur setengahnyadan hilang begitu saja bagai karang yang ditelan ombak!Nah, dari segitu banyaknya serial Ultraman dulu hingga sekarang, telah dirangkum oleh redaksi beberapa hal yang masih menjadi misteri dari serial Ultraman ini. Kira-kira apa saja ya? Yok kita review sama-sama pada Misteri-MisteriUltraman!

1. Siapa Yang Mengirim Monster-Monster Yang Dilawan Ultraman?




Ini salah satu yang membuat saya bingung ketika menonton serial Ultraman. Bagaimana tidak? Dari dulu hingga sekarang kita tidak pernah tahu siapa dan untuk apakah monster-monster datang ke bumi. Apakah mereka daper perintah dari atasan mereka? Atau malah pengen ngancurin bumi? Entahlah, tapi yang jelah itu mosnter bego yang datengnya satu-satu, kalo mau ancurin bumi, ya rame-rame lah datengnya!

2. Ultraman Ngeluarin Sinar Laser!



Setiap adegan berantem, pasti endingnya udah bisa ketebak. Ada monster datang, lalu ultraman datang, mereka saling gebuk. Hingga akhirnya kekuatan si Ultraman melemah, di dadanya bakal ada notifikasi BBM bahwa tenaganya udah habis. kedap-kedip merah gitu dan ujung-ujungnya si ultraman bakalan mengeluarkan sinar laser dari lengannya untuk membunuh monster tersebut. Pertanyaannya adalah"Mengapa gak lu laser aja monsternya pas tenaga lo masih banyak, BEGO?!"

3. Kotanya Ajaib, bisa kembali semula dalam waktu sehari!



Ada lagi nih yang saya tidak mengerti dari serial ultaman ini adalah sehancur apapun kotanya saat ultraman dan monster lagi gebuk-gebukan, besoknya sudah rapi lagi, besoknya berantem lagi si ultraman dengan monster, hancur lagi, besoknya eh.. rapi lagi kotanya. Benar-benar ajaib tuh kota sehari langsung bener saja kotanya. Salut dengan dinas pekerjaan umumnya Jepang, bisa kerja secepat itu. Eh, jangan-jangan dijepang bisabikin candi dalam waktu satu malam? Entahlah....