Bingung mau bikin cerita lucu apa lagi ya yang gak garing Sekaligus nyaring wehehe . Dan ternyata candaan yg agak nyerempet kek gini nih yang banyak disuka hahaha. Singkat aja, baca nih ceritanya:


Cerita Lucu dewasa: (Rambut Kemaluan)

Mawar, seorang gadis yg akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kemaluannya. Dia pun membicarakan hal tabu tersebut kepada mamanya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya tersebut.

Mama : Tidak masalah dek.. semua perempuan juga pasti begitu.Tempat tumbuh rambutnya itu namanya monyet,jadi ga apa2 kalo monyet tumbuh rambut, ya kan..?

Mawar : Ooooh..begitu ya Ma..?.dan ia pun lega.Pada saat makan malam, si Mawar memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yangsudah kuliah

Mawar : Kakak belum tahu kan ?Monyet adek udah tumbuh rambut loh..?Sang kakak yang sedang asyik makan merasa terganggu dengan celoteh adiknya . Udah deh dek.. kakak ini lebih besar dari kamu !" Sang Ibu hanya tersenyum-senyum kecil mendengar percakapan anak2 gadisnya .Si Gadis Kecil yang ngerasa diremehkan membalas, " Walaupun umurku lebih muda, tapi monyetku udah tumbuh rambut..Monyet Kakak belum tentu !!"Sang Kakak menghentikan makannya, melotot ke arah sang adik dan berkata ketus, "Monyetkamu baru tumbuh rambut aja sombong! Monyet kakak udah makan pisang, tauk....??!!" Denger hal itu si mamipun langsung pingsan!!Parah emang cewek jaman sekarang. Usia masih belia tapi soal gituan ngalah-ngalahin orang dewasa. Ya suDahlalah... gue udahin dulu cerita lucu khusus dewasa rambut kemaluan ini. Parah... sabun mana sabuuun....!! (Jangan KeKamar Mandi Coeg)