Apa Itu Pingler?

Pingler adalah alat pemasaran internet yang berbasis Web yang digunakan untuk ping blog atau website secara otomatis. Ini adalah perangkat lunak berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan URL posting blog mereka di ping ke mesin pencari seperti Goggle, Bing dll. Dan aktivitas Ping masih merupakan salah satu trik rahasia yang banyak digunakan untuk mendapatkan blog mendapatkan peringkat cepat di mesin pencari karena situs Anda dan halaman Mendapatkan TerIndex lebih cepat. Alasan utama yang "Xenter Delax Blog" suka dari pingler adalah pingler secara otomatis melakukan proses ping dengan beberapa klik.

Cara Menggunakan

Pingler mungkin salah satu alat paling mudah untuk digunakan. Ini adalah alat berbasis web yang Anda gunakan secara gratis atau juga bisa Anda membayarnya dengan biaya bulanan yang murah untuk ping blog link situs Anda. Sebenarnya versi gratis sudah bekerja cukup baik untuk Anda :D, namun kelebihan versi berbayar adalah banyaknya URL ping yang Anda dapatkan Dan Lebih Menjadikab Postingan di PAGE ONE

Baca Juga : Alasan Kenapa Kelamin Pria Disebut Burung



Ada Beberapa cara untuk menggunakan layanan pingler ini, Anda bisa langsung mengunjungi situs website pingler, atau menggunakan add-ons browser dan plug-in jika Anda menggunakan WordPress, tapi semuanya melakukan fungsi yang sama. Berikut akan saya jelaskan secara lengkap beberapa metode penggunaan Pingler!

Baca Juga : Kode HTML Membuat Tabel Di Blog Terlengkap


Jika Anda Menggunakan Website pingler untuk melakukan Ping posting blog atau situs URL, silahkan kunjungi Pingler.Com. Setelah Anda mengunjungi situsnya, maka Anda akan dihadapkan dengan halaman “Welcome to Pingler” dan silahkan scroll kebawah untuk mengisi beberapa informasi:

=> Judul (Keyword)

=>URL (URL Utama Or URL Artikel)

=>Kategori (Anda dapat memilih sampai 3 kategori, Tidak Lebih)

=>Isi kode captcha dan klik tomblo Ping, maka pingler akan mulai mengirimkan situs Anda ke mesin Pencari dan URL yang terdapat pada daftar ping service.

Wajib Baca : Alasan Kenapa Kelamin Pria Disebut Burung

Sumber : https://www.centerklik.comgoogle-ping.png