Alasan Kenapa Kelamin Pria Disebut Burung
Hay Sobat "Xenter Delax Blog", Kita sudah banyak tau bahwa alat kelamin pria sering disebut dengan “burung”, kalo bahasa Inggris juga “cock” atau ayam jantan. Kata ‘k*nt*l’ sebenarnya juga awalnya dari kata ‘kutilang’ yang karena sering disebut oleh orang latah, jadinya kepeleset lidah nya. “Eh bagus ya burung kuti,, k0*t*l,, nya! ”Tapi sebelumnya, kita harus berpikir dan mengetahui, sebenarnya apa sih burung itu? Unggas bangsa burung (Inggris: poultry) adalah jenis hewan ternak kelompok burung yang dimanfaatkan untuk daging dan atau telurnya. Umumnya merupakan bagian dari ordo Galliformes (seperti ayam dan kalkun), dan Anseriformes (seperti bebek).

Kalau kita lihat, apa-apa saja hal yang sama yang dimiliki oleh alat kelamin pria maupun golongan hewan unggas Ini


=> Telur, Alat kelamin pria mempunyai 2 telur yang berguna untuk produksi sperma yang dibutuhkan untuk reproduksi spesiesnya. Begitu juga unggas mempunyai telur yang berguna dalam reproduksi juga. Cocok.


=> Bulu, Ini udah jelas banget kan, meskipun Bentuknya agak-agak beda, yang satu lebih ke rambut, satunya lebih ke bulu beneran. Tapi kita sebutnya disini bulu aja. Bulu-bulu di keduanya ini berguna untuk melindungi diri dari keadaan luar.


=> Leher Yang Panjang, Ini udah jelas juga kan, keduanya mempunyai leher yang panjang yang sangad berguna untuk menyusup ke dalam lubang-lubang yang sempit dalam rangka mencari mangsa atau makanan.


=> Bisa Mematuk, Jenis unggas mempunyai paruh yang keras dan tajam untuk mematuk. Alat kelamin pria juga bisa mematuk loh, jangan salah. Kalau unggas mematuk pohon ataupun tanah untuk mengambil makanan, kalau alat kelamin pria, sekali patuk, efeknya bisa sampai 9 bulan (Vvado) , Bahaya Tuh KayakNya Sob

=> Harus Dikandang, Burung biasanya dikandangin, apalagi kalau burung yang bagus-bagus. Alat kelamin pria juga harus dikandangin, apalagi kalau yang punya sering enggak tahu diri dan suka jajan Kalau burung tidak dikandangi maka dia bisa kabur kemana-mana. Begitu juga dengan alat kelamin pria, kalau enggak dikandangin atau kandangnya geser dikit, sering membuat keadaan enggak enak dan merasa ada yang “salah ” dan “gantung”. (Apa Ya??? )

=> Suka Dielus, Unggas suka dielus, apalagi alat kelamin pria. Biasanya burung kalau Dielus jadi seneng dan jadi lebih jinak. Nah kalau alat kelamin pria abis dielus biasanya jadi lebih kuat dan malah enggak jinak. Sekarang sudah jelas kan kenapa dua benda tersebut saling berhubungan? Jadi kalo besok ditanya orang udah bisa jawabnya Kan??
Sekian, Pasti Bermanfaat
ceklis.png