Hay Sobat, Kembali Lagi dengan brader Xenter (Uwehehe, Nama Orang Mana Tuh). Btw sob, kamu udah bosan hidup?? diputusin pacar?? punya hutang yang melimpah?? Gak ada Yang Peduli sama kamu, dan mutusin untuk bunuh diri tapi tidak tau caranya?? caranya gampang sob, silahkan Simak dibawah ini :D

01 => Meminum Racun/Baygon
Baygon

Nah ini nih yang lumayan membuat perut ente kayak makan besi,nyeri nyeri gitu sob. Biar brader Xenter kasih saran dan hemat harganya, cukup ente tuangkan sabun cuci piring ke dalam gelas lalu minum, mati Kan??? Atau bisa dengan baygon biar tambah hits, Nyamuk Pun Hilang (Uwehehe)

02. => Gantung Diri
Gantung-Diri

Memang Tidak diragukan lagi, karena gantung diri adalah cara bunuh diri yang sangat populer di dunia ini, bahkan di sinetron indonesia juga pake cara ini. Tapi apa sangat ampuh untuk bisa bikin mati?? tentu saja sob, tapi harus dilakukan ditempat yang sepi biar gak ada orang yang menggagalkan acaranya sob. Tapi sobat harus punya talinya sob, dan pegangan dari tali tersebut harus kuat, biar acaranya lancar Dan #AAK... Mati Deh...

03. => Terjun Dari Gedung
Terjun-Gedung

Pengen tau rasanya terjun dari gedung lalu mati?? pertama sobat cari hotel atau menara, atau kalau perlu tiang listrik aja, nah sobat panjat tuh menara atau naik lewat lift hotel, nah pertama tama sobat baca doa dulu biar prosesnya lancar (Haha, Bunuh Diri Pake Baca Doa), Ada Ada aja) Baru lompat, Mati deh sob. Lapor ke Komentar jika trik bunuh diri ini tidak work/berhasil.

04. => Menusuk Tubuh
Tusuk Tubuh

Memang benar sob, hanya dengan menusuk anggota tubuh bisa mati loh, tapi saya beri saran mendingan langsung jantung saja, biar gak buang buang waktu aja sob. Dari pada Nusuk Di bagian mata, entar susah lagi mau matinya. (Bhaha).

05. => Tiduran Di Rel Kereta Api
Tiduran-Di-Rel

NAH INI SOB, yang paling XTREAM dan memicu adrenaline, ente bakalan mati hanya dalam 1 Detik saja. Caranya cukup tidur tiduran dijalan rel lalu tunggu ada kereta yang lewat, koid dehh. Rasa sakit cuma beberapa detik, dijamin lah sob ente bakalan puas dilindas kereta. (:senyumin:)

06. => Bakar Tubuh Sendiri
Bakar-Badan

Ini nih sob yang paling greget (Hehe Kaya si Maddog), siram tubuh dengan bensin dulu lalu bakar deh. Biar tambah greget, ente joging seperti lagi lari pagi, bedanya ente yang bawa apinya. hahaha

Note : KEMATIAN DITANGGUNG PEMBACA, JADI JANGAN SALAHIN SAYA => ???

Okelah sob ini hanya sekedar hiburan saja, bukan untuk memaksa, Semoga Tak Bermanfaat
Sekian Terima Gajih..
Wassalamualaikum Wr.. Wb..