psk-car.png

Seperti yang Dilansir Situs Havocscope.com, Dan Dikutip Dari Regencipedia.com | berikut 5 negara dengan harga PSK termurah:

5. Suriah

Jika menyebut nama negara Suriah kita mungkin langsung teringat dengan konflik bersenjatanya yang tak kunjung usai. Yah, negara ini memang sedang dilanda konflik yang sangat hebat hingga membuat rakyatnya hidup dalam kesusahan dan kemelaratan.Karena hidup dalam kesusahan akhirnya sebagian warga wanitanya memutuskan untuk menjadi PSK di kamp-kamp pengungsian. Kegiatan ini biasanya dilakukan secara terselubung namun tetap saja banyak orang yang tahu. Mirisnya lagi tarif yang dipatok para PSK disana hanya sebesar atau Rp. 92.000 jika dirupiahkan.

4. Brasil

Negara ini terkenal dengan olahraga sepak Bolanya dan sudah banyak legenda-legenda sepakbola yang lahir dari Brasil. Namun negara ini juga terkenal dengan wanita cantik dan sexynya. Brasil menjadi salah satu negara di dunia yang melegalkan prostitusi. Itulah kenapa pada tahun 1990 saja diperkirakan ada 1 juta PSK di negara ini. Hal yang unik dari dunia prostitusi di Brasil adalah perbedaan harga yang mencolok antara PSK dewasa dan PSK remaja yang usianya 13-19 tahun. Untuk PSK dewasa sebenarnya memiki tarif yang cukup mahal yaitu (Rp. 790.000) sedangkan untuk PSK remaja kabarnya dihargai hanya,5 atau Rp. 72.000 saja perjamnya.(Wew)

3. Mali

Negara yang berada di benua Afrikaini memang sedang dilanda krisis ekonomi yang membuat raktanya sengsara. Karena itulah wanita-wanita di negara ini memilih menjadi PSK untuk tetap bertahan hidup.Ditengah himpitan ekonomi yang sangat mencekik justru para PSK di Mali mendapatkan bayaran yang murah yaitu atau Rp. 26.000 perjamnya. Kebanyakan kegiatan prostitusi di Mali dilakukan di jalanan dan sisanya di rumah-rumah bordil.

2. India

Negara yang terkenal dengan film bollywood Nya ini juga ternyata masih bergelut dengan kemiskinan. Disatu sisi negara ini memiliki banyak orang kaya tapi di satu sisi orang miskinnya juga menumpuk. Bisnis prostitusi juga sangat berkembang di negara ini bahkan di India terdapat tempat prostitusi paling besar se-Asia yaitu di kota Kolkatta. Tarif PSK di India terbilangsangat murah yakni atau Rp. 13.000 perjamnya. Miris bukan, harganya bahkan lebih murah dibanding harga 1 bungkus rokok di Indonesia.

1. Bangladesh

Yah, inilah dia negara dengan harga PSK termurah di dunia. Prostitusi berkembang pesat di negara ini dengan benyaknya rakyat yang menderita kemiskinan. Selain karena rakyatnya yang menderita kemiskinan, legalnya kegiatan prostitusi di Bangladesh juga menjadi faktor yang membuat bisnis haram ini terus berkembang. Ironisnya lagi mayoritas rakyat di Bangladesh menganut agama Islam (89,7%) yang sangat melarang keras perzinahan. Harga untuk satu jam layanan pramuria di sana adalah seharga Kosong Koma Enam Dollar atau Rp. 7.000 saja. Benar-benar sangat murah bukan, bahkan bensin 1 liter di Indonesia lebih mahal dari itu. Fakta yang lebih mengejutkannya lagi ternyata uang sebanyak Rp. 7.000 tersebut tidak sepenuhnya di kantongi oleh si PSK tapi dibagi lagi dengan germo yang mengelolanya. Kabarnya pendapatan bersih PSK Bangladesh hanya Rp. 2.300 saja.Itulah tadi 5 negara dengan harga PSK termurah di dunia. Kita masih bersyukur negara kita tidak melegalkan prostitusi. Atau malah kita Menjadi sedih!

Sumber : (Artikel Regenci)