nonton-nganu.png

Ayo Cari fakta Seks Menarik dibawah Ini :

1, Perempuan butuh 20 Menit untuk Turn,Off Not excalty, menurut sebuah penelitain yg dilakukan McGill University, Kanada, Gairah kita bisa naik dalam waktu 11-12 menit saja! wow......


2, Di Uganada, kaum perempuan dewasa gemar mengoleksi area klitoris mereka dengan sejenis ramuan herbal gar penampilan mereka lebih "mengoda"...


3, Menurut survei yang dilakukan Masters Dan Johnson, Amerika sebanyak 1% wanita jadi obyek penelitian mampu mengalami orgasme berganda yang di picu oleh rangsangan payudara.


4, Seorang pria menghasilkan 3 juta sperma baru setiap 1 jam selama hidupnya....Coba Kalau menghasilkan Duit 3 Juta dalam 1 jam, Bisa kaya tuh bray (uwehehe)


5, Kebanyakk pria mengalami 5 orgasme dalam waktu 6 menit setelah terjadi penitrasi (Woow... Emezink)


6, Aroma mirip cairan pemutih kain yang berasal dari sperma disebabkan oleh cairan pembunuh kuman alami yang terdapat didalamya. (Apaan Nih?)


7, Kond*m bisa bertahan selam 1 bulan dalam dompet sebelum bahan elastisnya menjadi m**u karena terkena suhu tubuh,& mudah sobek.


8, Wanita mencapai puncak seksualitasnya pada usia 30_An dan kamu lelaki pada akhir usia belasan.


9, Rata Rata, kaum lelaki memikirkan sex setiap 7 menit, Jumlah itu bisa bervariasi tergantung pada usia dah derajat kesibukan sehari-hari.


10, Manusia & Lumba-Lumba adalah Dua jenis mahluk hidup yang menjadikan aktivitas seksual sebagia semacam sarana rekreasi bukan semata-mata kebutuhan untuk berkembang biak

11, Meski tidk terlalu direkomendasi,vaginoplasty adalah jawaban anda yang terobsesi untu tetap memilii selaput darah sebelum menikah...

12, Memakai kondom 2 Sekaligus Dalam sex bisa aman? Salah besar!!! Kedua kondom akan saling bergesekan hingga keduanya sobek... Disarankan meding nikah dulu sob...

Sumber : http://unikboss.blogspot.com/2010/11/25-fakta-unik-dalam-seks.html